Postingan tentang 10 Jenis Ikan Hias Paling Populer Di Indonesia ini telah dipindahkan ke halaman baru, yaitu dengan judul Ikan | 10 Jenis Ikan hias paling populer di Indonesia. Jadi silakan anda baca pada halaman tersebut tentang 10 jenis ikan hias yang populer di negeri tercinta ini.

Postingan tentang 10 Jenis Ikan Hias Paling Populer Di Indonesia ini telah dipindahkan ke halaman baru, yaitu dengan judul Ikan | 10 Jenis Ikan hias paling populer di Indonesia.
Jadi silakan anda baca pada halaman tersebut tentang 10 jenis ikan hias yang populer di negeri tercinta ini.


Pada halaman ini akan hanya dibuat untuk mengatasi broken link saja, jadi halaman ini tetap ada sedangkan isinya telah kami pindahkan ke url http://kabelantena.blogspot.com/2015/09/10-jenis-ikan-hias-paling-populer-di.html

Kita mau percaya atau tidak, namun kenyataannya hampir 75% pasokan ikan hias air tawar di dunia berasal dari negara kita ini. Sekitar ada 363 jenis ikan hias air tawar dari Indonesia telah diekspor ke berbagai negara. Ikan ini adalah jenis ikan hias yang habitatnya berada di air tawar.

Sedangkan untuk pemeliharaan atau cara budidaya ikan hias air tawar ini biasanya dimasukkan ke dalam akuarium atau kolam. Tergantung tujuan pemeliharaan ikan hias tersebut oleh si pemiliknya. Ikan hias yang dipelihara untuk kesenangan atau memperindah ruangan biasanya di tempatkan dalam akuarium.

Sedangkan jika ikan ini ingin dipelihara atau dijadikan sebagai tujuan untuk memperoleh keuntungan dari hasil budidaya ikan hias air tawar ini biasanya ditempatkan di kolam.

Ikan hias air tawar adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh pecinta hewan. Ikan hias menjadi sangat menarik karena ikan ini pada umumnya mempunyai warna sisik yang sangat cantik.



Share To:
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: