Sony baru-baru ini telah mengeluarkan bocoran tentang update Android 4.4 Kitkat yang rencananya akan dikeluarkan untuk seri Xperia Z, SP, T, TX dan V tahun ini. Kebanyakan fitur yang diperbaiki ini berbasis pada sekitar tampilan Desktop Xperia Sirius dan Z1. Berikut fitur-fitur yang berubah:
1. Xperia Home UI

Desktop sony Sirius tetap dipakai dengan menampilkan 2 mode yaitu mode Xperia dan mode simpel. Mode simpel ditujukan bagi pengguna baru atau yang sedang beradaptasi dengan antarmuka android.

Desain ikon berubah, termasuk ikon untuk menu seting dan baterai. Antarmuka Sirius yang baru juga mengijinkan opsi personalisasi untuk notifikasi dan bar status, tergantung keinginan Droiders.

2. Update Kamera
Sony telah menambahkan aplikasi Smart Social di versi Android 4.3 Jelly Bean, termasuk di dalamnya antarmuka baru dan beberapa mode kamera. Xperia Z1, Z Ultra dan anggota seri Z lainnya mungkin akan menerima beberapa fitur baru seperti video TimeShift, defocus dan masih banyak lagi.

3. Smart Apps
Aplikasi Smart App akan diupdated dengan menggandneg antarmuka yang lebih segar. Tombol Close All Button, Smart Backlight Control (yang mirip dengan fitur Smart Stay milik Samsung) akan dihadirkan. Beberapa fitur lain seperti aplikasi white balance, smart call handling, double tap to wake up dan answering machine akan menajdi bagian dari updat android 4.4.2 Kitkat untuk Sony.

4. Support Suara yang Lebih Baik
Xperia sirius juga menambahkan fitur menu opsi suara baru yang akan mendukung beragam asesoris audio dan juga audio resolusi tinggi via USB. Smartphone Android yang akan datang juga akan menggandeng fitur S-Force Audio Engine, Clear Audio, dan xLoud engine pada sebagian besar perangkat Xperia.

5. Themes
JIka suka mengutak utik themes, maka droiders akan bisa menggabungkan opsi kustomisasi yang ada di bar notifikasi dan status dengan fitur My Xperia Themse dan beberapa wallpaper baru menjadi sebuah skema desain baru. Untuk diketahui, Android 4.3 Jelly Bean saat ini hanya mendukung fitur My Xperia themes saja.

6.Manajemen Daya yang Ditingkatkan
Di 4.4.2 KitKat, sony akan meningkatkan kemampuan dan fitur power management. dalam mode Stamina, low battery, dan LOcation-bases Wifi, Droiders dapat mengakses background data dan mengatur selang waktu pemakainnya. dengan demikian, droiders bisa mengatur sendiri konsumsi daya baik saat terhubung ke i nternet menggunakan mobile data maupun Wi-fi.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: