Nama saya wira dari Purwokerto dan saya ini paling tidak konsisten, terutama tentang hoby. Dari kecil saya suka banget main layangan...

Kali ini, kabelantena ada kutipan materi stand up comedy nih,, Kutipan materi stand up comedy ini datangnya dari komika asal Purwokerto yaitu Wira Setianagara. Silakan baca pelan-pelan, resapi dan renungkan.


Sekilas Tentang Wira Setianagara

Wira Setianagara (lahir di Batang, Jawa Tengah, Indonesia, 21 November 1992; umur 24 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Wira adalah salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015, di mana ia lolos melalui audisi di Yogyakarta, dan menjadi satu dari 16 finalis yang berhasil lolos ke putaran final SUCI 5. 

Wira bersama dengan Rizky Ubaidillah atau Ubai menjadi dua kontestan asal Purwokerto yang tampil pertama kali di SUCI, khususnya di SUCI 5. Wira dan Ubai mewakili kota Purwokerto di kompetisi tersebut.

Assalamualaikum.

Sebelumnya, selamat malam. Terutama buat kamu-kamu semua yang jarang diucapkan selamat malam. 

Nama saya wira dari Purwokerto dan saya ini paling tidak konsisten, terutama tentang hoby. Dari kecil saya suka banget main layangan... Tapi gedenya ganti, karena gue tau sakitnya ditarik ulur.

Trus aku ganti lagi hoby, setelah layangan aku suka mancing.... tapi akhirnya aku malas... karena akhirnya aku tahu lelahnya menunggu..

Kemudian aku ganti lagi. Sekarang musim hujan, jadi pas banget, hoby gue ngangkatin jemuran, Kenapa? karena akhirnya aku tahu sakitnya digantungin.

HUJAN.. hujan itu ada yang bilang 1 % cairan dan 99 % adalah kenangan. Hujannya diluar rumah, pipi pipi nya yang basah..

Aku gak percaya ya... aku gak percaya sampai akhirnya tadi aku ketemu beneran. Ada cewek ditengah jalan, jongkok. Tak tanya "mbak lagi ngapain mbak?". "ini mas lagi ngelem aspal". Loh kok aspal dilem? Iya buat persiapan siapa tahu nanti cintaku retak ditengah jalan.

Dan aku gak kuat kan.. Hujan, trus ada bapak-bapak rumahnya rubuh. Ta tanyain "pak ini kenapa pak rumahnya rubuh?" dijawab "biasa mas, pas bangun semen sama pasirnya gak di campur" lah kenapa kok gitu pak? "iya karena aku terlalu percaya cinta bisa menyatukan semuanya".. ah ah aaah..

Hujan ii kan biasanya banyak penyakit. Nah untuk menolak penyakit aku olahraga, biasa. olahraga pertama aku lari, lari dari keyataan.... Panjat tebing, memanjat bukit harapan yang terlalu tinggi... kemudian fitnes biar kuat,,, kuat meliahat dia bahagia bersama orang lain...

Hujan juga bikin laper kan? aku nyari kan? wah yang enak enak apa nih?? o iya, mie ayam. Ada yang jual mie, bapak-bapak nih juala mie ayam bakso. Pak mie nya ada pak? habis mas. trus baksonua ada? habis mas... loh yang sisa apa? yang tersisa cuma penyesalan...

Ya udah aku makan. aku pesen. ya udah pak aku pesen penyesalannya satu.. aku unggu lama.. aduuh yang lain udah pada makan kok aku belum... "pak kok ini saya belum dapat-dapat pak?" maaf mas ini baru datang.. kok bisa pak? ya kayak gitu mas, yang namanya penyesalan selalu datang terlambat...
    Terimakasih, nama saya Wira Setianegara


Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: