Selain Group Video Call, dalam pembaruan ini juga WhatsApp juga membawa Group Voice Call yang memungkinkan untuk bercakap suara dalam sebuah panggilan. Makin memanjakan penggunanya bukan?

Ini Dia Cara Video Call di Whatsapp dengan Beberapa Orang Secara Bersamaan
Seiring telah rilis WhatsApp 2.18.162, kini para pengguna di Android khususnya pengguna Whatsapp sudah bisa menggunakan fitur Group Video Call dalam aplikasi chatting paling populer di dunia ini. Saat ini fitur Group Video Call WhatsApp baru bisa menampung hingga 4 pengguna saja.

Nah bagaimanakah cara untuk menggunakannya? di kabelantena akan kita bahas bagaimana cara menggunakan Group Video Call WhatsApp di Indonesia.


Begini Cara Mudah Group Video Call di WhatsApp Indonesia


Selain Group Video Call, dalam pembaruan ini juga WhatsApp juga membawa Group Voice Call yang memungkinkan untuk bercakap suara dalam sebuah panggilan. Makin memanjakan penggunanya bukan?

Nggak perlu repot lagi, kini semua pengguna WhatsApp di Indonesia sudah bisa merasakannya kok. Berikut adalah cara Group Video Call WhatsApp Indonesia selengkapnya. Yuk simak!

Langkah - 1


Untuk mulai menggunakan fitur Group Video Call ini, kamu bisa melakukan langkah yang sama saat melakukan panggilan ke salah satu kontak WhatsApp kamu.

Langkah - 2


Ketika sudah terhubung dengan partisipan pertama, selanjutnya bakal muncul ikon orang dengan tanda plus di pojok kanan atas untuk menambahkan 2 orang paritisipan selanjutnya. Tap untuk ke proses selanjutnya.

Langkah - 3


Kemudian kamu akan dibawa ke daftar kontak WhatsApp yang kamu miliki. Pastikan partisipan selanjutnya sudah kamu simpan nomornya dalam daftar kontak kamu guys.

Langkah - 4


WhatsApp secara otomatis akan menghubungkan Group Video Call ke 2 partisipan selanjutnya. Di sini kamu tinggal menunggu partisipan berikutnya terhubung dan kamu tinggal melakukan percakapan seperti biasa. Gampang kan?

Catatan:
Fitur Group Video Call WhatsApp yang baru diluncurkan ini mungkin akan terasa patah-patah dan resolusi rendah. Kemungkinan tergantung kondisi sinyal dari masing-masing pengguna dan akan terus diperbaiki ke depannya.

Penutup


Nah begitulah cara mudah untuk melakukan Group Video Call di WhatsApp Indonesia Terbaru. Sayangnya sampai saat ini, fitur terbaru ini hanya bisa menampung hingga 4 partisipan saja. Kalau menurut kamu, fitur ini seharusnya bisa dipakai berapa orang nih?
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment:

0 comments so far,add yours