Bagi generasi yang tidak mengalaminya, jangan berkecil hati, biarpun kalian tidak mengenal apa itu tengu.. eh apa itu TAMZA, Anda bisa menggunakan aplikasi androiu Untuk membuktikannya (asli atau enggaknya hanya yang bisa TAMZA yang mengetahuinya, karena alat bisa saja sekedar mainan, dan berbohong. Anda harus menguji nyali Anda sendiri untuk mendatangi beberapa tempat yang dianggap angker oleh sebagian besar masyarakat sekitar.

14 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di Android & iOS 2020
Jika anda orang Indonesia Asli, dan tentu berjiwa raga orang Indonesia, pasti tidak asing dengan yang namanya hantu, jin dan kroni-kroninya itu.

Indonesia, Negara dengan penduduk cerdas, yang dibuktikan kecerdasannya itu adalah, mampu memberikan nama hingga detailnya, termasuk nama-nama hantu pun beragam namanya.

Anda patut bangga jika menjadi warga Negara Indonesia, sebab di sinilah negara dengan beranega ragam hantu, tidak ada negara di muka bumi ini yang memiliki banyak variant jin kecuali di bumi NKRI ini yang tentunya kita harus bangga dengan Bhineka Tunggal Ika -nya.

Bagi anda yang kelahiran 1990 ka sana bahkan lebih tua lagi, tidak asing tentunya dengan yang namanya deteksi jin dengan tenaga dalam, bahkan ada yang seneng main dengan yang namanya "TAMZA" alias nyambat jin.

Bagi generasi yang tidak mengalaminya, jangan berkecil hati, biarpun kalian tidak mengenal apa itu tengu.. eh apa itu TAMZA, Anda bisa menggunakan aplikasi androiu Untuk membuktikannya (asli atau enggaknya hanya yang bisa TAMZA yang mengetahuinya, karena alat bisa saja sekedar mainan, dan berbohong. Anda harus menguji nyali Anda sendiri untuk mendatangi beberapa tempat yang dianggap angker oleh sebagian besar masyarakat sekitar.

Saat mendatangi tempat-tempat angker, Anda tidak bisa mendeteksi keberadaan mahluk astral hanya dengan mata telanjang. Anda membutuhkan aplikasi pendeteksi hantu yang bisa mendukung kegiatan berburu hantu yang sedang Anda lakukan.

Sebuah tim telah menguji beberapa aplikasi yang konon bisa mendeteksi keberadaan hantu. Tim ini melakukan penelusuran di St. Mark’s Church in the Bowery yang dikenal sebagai House of Death dan bangunan berhantu yang ada di Kota New York. Berikut adalah hasil selengkapnya dari percobaan beberapa aplikasi untuk mendeteksi hantu.

1. Ghost Sensor – EM4 Detector Cam


Jika Anda penasaran dengan keberadaan hantu di daerah Anda, cobalah untuk mencoba aplikasi Ghost Sensor – EM4 Detector Cam. Aplikasi yang dibuat oleh Talgame ent ini diklaim mampu menangkap sinyal hantu secara akurat.

Bahkan, Anda juga dibekali dengan algoritma EM4 yang stabil. Dengan algoritma tersebut, sinyal hantu akan tertangkap dengan mudah. Nah, untuk cara memanfaatkan aplikasi ini, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya dan Ghost Sensor – EM4 Detector Cam akan mencari radar hantu di sekitar Anda. Ikuti sinyal terkuat, maka Anda bisa menemukan hantu di sana.

2. Ghost Detector Pro

Kalau aplikasi yang satu ini akan menangkap sinyal emmusion yang ada di radar. Nah, sinyal tersebutlah yang menunjukan kehadiran makhluk halus di sekitar Anda. Jadi, Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Ghost Detector Pro. Kemudian, aplikasi ini akan langsung mencari sinyal hantu melalui layar HP dengan ditujukan dengan titik hijau. Jika Anda menemukan titik hijau, itu artinya ada hantu di lokasi tersebut.

3. Real Ghost Detector – Radar

Selanjutnya ada aplikasi bernama Real Ghost Detector – Radar. Dalam aplikasinya, Real Ghost Detector – Radar akan menangkap sinyal hantu dengan memanfaatkan teknologi radiasi elektromagnetik yang ada di sekitar kita. Lalu, aplikasi ini juga menggunakan simbol Tesla (T) untuk mengukur seberapa kuat sinyal elektromagnetiknya.

Bahkan, Real Ghost Detector – Radar dilengkapi juga dengan sensor yang responsif agar sinyal hantu lebih mudah ditangkap. Meski terkesan banyak teknologi yang membingungkan, tapi nyatanya cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pasalnya, Anda hanya perlu mengikuti titik sinyal yang ditampilkan di layar saja.

4. Ghosts

Yang unik dari aplikasi Ghosts adalah menyediakan lima fitur asyik untuk menangkap hantu. Fitur pertama, magnetphone, yang mana fiturnya mampu mengubah sinyal hantu menjadi sebuah suara. Tentu saja bukan suara aneh, ya, melainkan suara hantu yang menyeramkan. Lalu, ada juga fitur paranormal detector yang bisa digunakan untuk mencari aktivitas astral di sekitar Anda.

Yang ketiga ada fitur Radar Map. Nah, fitur itu mampu menangkap sinyal hantu dan akan menunjukannya di layar HP Anda. Di fitur keempat namanya Ghost Finder, di mana Anda bisa menemukan lokasi hantu. Yang terakhir adalah fitur yang paling menarik, Ghost Camera, yang mana Anda bisa menangkap gambar hantu!.

5. EMF Ghost Detector

Jika ingin mendeteksi keberadaan hantu, maka anda bisa menggunakan aplikasi EMF Ghost Detector. Mirip seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, karena EMF Ghost Detector juga menangkap sinyal hantu berdasarkan analasis elektromagnetik yang ada di sekitar Anda. Cara menggunakannya juga mudah, cukup aktifkan aplikasinya, dan lihatlah sinyal hantu yang tertangkap di aplikasi ini.

6. Ghost Locator – AR Detector

Dari semua aplikasi pendeteksi mahluk astral untuk kelas pemula, Ghost Locator – AR Detector  adalah aplikasi yang paling memuaskan. Hanya dengan menekan tombol On/Off pada aplikasi, dalam beberapa detik hantu akan ditampilkan pada layar perangkat Anda berserta dengan rincian pentingnya.

Rincian tersebut berisi usia hantu, kronologi kematian, dan waktu meninggalnya. Saat Anda memasukkan kode cheat 666 pada aplikasi ini, maka Ghost Locator – AR Detector akan bergerak untuk melacak keberadaan iblis. Sayangnya, iblis tersebut selalu berada di sebelah Anda.

7. Ghost Observer by AKEV


Rasakan pengalaman baru berburu mahluk spiritual dengan menggunakan aplikasi ini. Ghost Observer tidak hanya mendeteksi keberadaan hantu saja, tetapi juga menampilkan berbagai detailnya di layar perangkat Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mempelajari berbagai jenis hantu yang ada di tempat-tempat angker. Ghost Observer bisa didownload secara gratis, tetapi jika Anda ingin memperoleh fitur translate bahasa mahluk halus, Anda harus mengupgrade aplikasi ini dengan harga $1,99 saja.

8. Ghost Recorder by Big Boots, Inc

Selanjutnya ada sebuah aplikasi untuk merekam suara mahluk astral yang tidak terdengar oleh telinga manusia. Ghost Recorder memiliki teknologi khusus untuk merekam suara dari mahluk halus yang ada di sekitar Anda.

Akan tetapi, Anda tidak bisa mengunduh hasil rekaman suara hantu tersebut sehingga Anda hanya bisa mendengarnya saat itu saja. Berani mendengar suara mahluk-mahluk halus di sekitar Anda? Silakan unduh Ghost Recorder di perangkat iOS Anda.

9. Ghost Radar Classic by Spud Pickles

Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi kegiatan paranormal dengan mengandalkan sensor yang tersedia pada perangkat Anda. Ghost Radar menyediakan berbagai sensor untuk mengoptimalkan perangkat yang sedang Anda gunakan untuk menjadi alat pendeteksi hantu.

Aplikasi ini akan memberitahukan Anda dengan suara apabila berhasil menarik sebuah objek yang kasat mata. Aplikasi untuk mendeteksi hantu ini bisa diunduh di perangkat Android, iPhone, iPad, PC atau laptop yang menggunakan sistem operasi Windows, dan BlackBerry.

10. Ghost Hunter M2 by Michael Weber


Terakhir, kita berjumpa dengan sebuah peralatan baru untuk berburu hantu, yaitu Ghost Hunter. Hanya dengan $1.99 Anda bisa memiliki aplikasi canggih yang berisi analisis audio dan video, geoscope, kamera khusus, dan sensor. Dengan interface yang cukup mencekam, Ghost Hunter cukup berhasil untuk mendukung kegiatan berburu hantu di tempat-tempat yang seram.

Selain 10 aplikasi di atas, kami juga masih punya sejumlah rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa mendeteksi kehadiran hantu. Namun sayangnya, aplikasi-aplikasi ini sudah tidak tersedia di PlayStore atau pun Apple Store.

11. Ghost Communicator by Andrew Gronek


Setali tiga uang dengan Ghost Radar, aplikasi ini dirancang menyerupai radar untuk mendeteksi hantu. Perbedaan utama dari kedua aplikasi ini terletak pada Ghost Communicator yang memberikan tambahan komponen sentuhan. Aplikasi ini mengharuskan Anda untuk meletakkan jari telunjuk di atas fingerprint yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Baik Ghost Communicator maupun Ghost Radar adalah aplikasi yang dirancang untuk kebutuhan hiburan semata. Jadi, hasil yang diberikan bisa saja meleset atau justru benar menunjukkan bahwa ada aktivitas gaib di sekeliling Anda.

12. Ghost Detector Free by Purple Penguin.com, Inc.


Selanjutnya ada aplikasi pendeteksi hantu yang serupa dengan Ghost Radar. Hanya saja Ghost Detector ini setingkat lebih unggul dari Ghost Radar. Aplikasi ini memanfaatkan alogaritma canggih untuk mengkonfigurasi sensitivitas sensor pada perangkat Anda. Di samping itu, Ghost Detector juga memungkinkan Anda untuk melakukan pengukuran EVP dan EMF.

Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi yang telah digunakan oleh paranormal profesional di Tampa – Florida. Ghost Detector menunjukkan adanya roh yang terdeteksi secara lebih spesifik. Ketika digunakan untuk penelusuran di House of Death, aplikasi ini mengatakan, “Nervousness”, “Inopportune”, dan “Palace.”

13. Ghost Sonar Free by Xfactor Multimedia, LLC

Ghost Sonar adalah aplikasi khusus untuk melacak EMF. Aplikasi gratis ini tidak memberikan rincian secara khusus mengenai mahluk astral yang terdeteksi oleh radar dari Ghost Sonar ini. Namun, aplikasi ini cukup membuat Anda “percaya” dengan keberadaan mahluk tak kasat mata yang ada di sekitar Anda. Ghost Sonar adalah aplikasi pintar untuk menemani setiap kegiatan paranormal yang Anda jalani.

14. Camera Ghost Radar

Aplikasi pendeteksi hantu yang satu ini akan mengubah kamera smartphone Android Anda menjadi kamera yang dapat menangkap penampakan dari mahluk metafisika. Ini adalah aplikasi pertama yang dapat mengubah kamera biasa menjadi kamera khusus untuk mendeteksi keberadaan mahluk astral.

Ini adalah aplikasi pertama yang bukan hanya berbentuk radar, tetapi akan memberikan penampakan visual mengenai hantu yang berada di sekitar Anda. Wujud penampakan yang ditangkap oleh kamera ini mungkin hanya berbentuk orbs, garis, atau bayangan saja. Namun, penampakan ini sudah cukup membuat bulu kuduk merinding.

Overall, semua aplikasi pendeteksi hantu ini bisa membuat kegiatan “berburu hantu” Anda menjadi lebih nyata. Apakah hantu yang terdeteksi oleh aplikasi ini adalah asli? Silakan buktikan sendiri dengan mengunduh salah satu aplikasi di atas. Berani mencoba?
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment:

0 comments so far,add yours