Cara mengetahui Nomor IM3 sendiri yang pertama yaitu dengan melihat nomor IM3 anda yang telah anda simpan di phone book hape anda, atau phone book hape yang lainnya.

Cara Mengetahui Nomor Kartu IM3 Sendiri
Anda mau isi pulsa tapi tidak tahu nomor sendiri karena lupa?. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui nomor kartu im3 sediri yang kelupaan. Cara mengetahui nomor kartu IM3 berikut ini bisa anda coba dan lakukan dengan mudah dan cepat.


Cara 1 : Cara mengetahui Nomor IM3 sendiri yang pertama yaitu dengan melihat nomor IM3 anda yang telah anda simpan di phone book hape anda, atau phone book hape yang lainnya. Namun cara mengetahui Nomor IM3 yang pertama ini tentu tidak bisa dilakukan jika, anda sedang di perjalanan, sendirian, dan pulsa habis.

Cara 2 : Cara mengeetahui Nomor IM3 yang kedua adalah dengan mengirimkan sms ke hape yang lain, kemudian lihat nomor IM3 anda. Kendala Cara mengetahui nomor IM3 sendiri yang kedua ini tentunya adalah pada saat anda tidak punya pulsa, anda tidak bisa melakukan cara mengetahui nomor IM3 yang kedua ini.

Cara 3 : Cara mengetahui nomor IM3 yang ketiga adalah dengan melakukan Dial number *123#. Kemudian pilih 7 Info, pilih nomor 2. Pulsa, kemudian pilih nomor 1. Cek Nomor sendiri. Cara ini tidak ada kendala sama sekali selama keypad hape anda masih berfungsi. Untuk cara mengetahui nomor IM3 yang ketiga ini juga bisa anda lakukan dengan langsung menuliskan pilihan tersebut, yaitu dengan cara seperti ini *123*7*2*1#.

Cara 4 : Cara mengetahui nomor IM3 sendiri yang ke empat adalah, dengan melakukan panggilan atau dial ke *123*30# laku tekan ok/yes

Demikian cara mengetahui nomor IM3 sendiri yang bisa anda lakukan, terima kasih.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: