Gadget Review | Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2 Android One - Pasar Gadget di Indonesia kembali dimasuki oleh Vendor Smartphone asal luar yakni Infinix yang merupakan vendor Smartphone asal Hongkong dengan meluncurkan Smartphone Android mereka yakni Infinix Hot Note pro yang diklaim mampu selama 2 hari di pemakaian aktif berkat kapasitas baterai yang ia usung sebesar 4000 mAh.

Gadget Review | Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2 android one
Gadget Review | Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2 Android One - Pasar Gadget di Indonesia kembali dimasuki oleh Vendor Smartphone asal luar yakni Infinix yang merupakan vendor Smartphone asal Hongkong dengan meluncurkan Smartphone Android mereka yakni Infinix Hot Note pro yang diklaim mampu selama 2 hari di pemakaian aktif berkat kapasitas baterai yang ia usung sebesar 4000 mAh.

Disamping menyuguhkan daya baterai tahan lama, Infinix hot 2 juga dibekali fitur pengisian daya yang cepat yakni fast charging yang diklaim mampu mengisi daya 3 kali lebih cepat dari yang biasanya. Infinix mengatakan mereka sudah tahu betul kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia seperti apa. Dari yang membutuhan Smartphone dengan daya tahan baterai lama, sampai fitur konektifitas yang lengkap dan cepat serta yang bisa untuk gaming dan multi tasking lancar.


Ketiga kebutuhan itu ada pada Infinix Hot Note Pro yang baru diluncurkan di Indonesia. Selain itu harga Infinix Hot Note Pro juga terjangkau untuk orang Indonesia. Dengan kisaran kurang dari 2 juta, deteknokers sudah bisa memiliki HP Android Octa Core yang memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Ia sudah memakai sistem operasi Android Kitkat yang paling baru.

Spesifikasi Infinix Hot 2

#1 Desain Stylish Luar dan Dalam

Situs Lazada menyebut jika Infinix Hot 2 Android One adalah kombinasi antara keterjangkauan dan fungsionalitas. Desain Infinix Hot 2 Android One dihadirkan khusus untuk pribadi yang stylish dan berjalan di Android Lollipop 5.5. Infinix Hot 2 Android One juga dikenal pula dengan nama Infinix Hot 2 X510.

#2 Kapasitas Memory Besar

Satu hal penting dalam sebuah smartphone Android adalah kapasitas penyimpanan. Infinix Hot 2 Android One memiliki memory penyimpanan dan sangat besar. Perangkat ini memiliki memori internal 16GB yang bisa diekspansi menjadi 32GB via microSD. Untuk RAM sendiri sangat lega 2GB yang memungkinkan kamu membuka banyak aplikasi dalam satu waktu tanpa kendala apapun. Prosesornya sendiri yahud dengan empat inti atau quad-core 1,3GHz.

#3 Kualitas Layar HD 5 Inci

Jarang dijumpai perangkat Android 5 inci dengan layar HD 720 x 1280 piksel yang dibanderol Rp 1,2 jutaan. Infinix Hot 2 Android One hadir dengan bentang layar cemerlang, 5 inci resolusi hidh definition yang membuat optimalisasi kecerahan layar menjadi lebih menyenangkan. Imbasnya, user experience saat membaca, menonton konten multimedia, dan melakukan hal-hal lain di perangkat lima inci ini khususnya terkait performa layar akan sangat luar biasa.

#4 Kamera Luar Biasa

Sekali lagi, cukup jarang dijumpai perangkat harga Rp 1,2 jutaan memiliki spesifikasi kamera yahud. Infinix Hot 2 Android One hadir dengan dual kamera depan dan belakang, dengan amunisi kamera utama (belakang) 8 megapiksel plus autofocus dan LED flash dan kamera sekunde (depan) 2 megapiksel. Kamera utama mampu mengabadikan video dengan kualitas HD. 

Mengambil foto Selfie dengan kamera depan juga cukup mengagumkan meski hanya memiliki resolusi 2 megapiksel. Jepretan kamera utama 8 megapikselakan menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik dan lebih tajam meski dalam kondisi cahaya kurang.

#5 OS Android Paling Terkini

Android One sering disebut juga sebagai perangkat Nexus versi murah.  Perbedaan utama antara Android One dengan Nexus terletak pada spesifikasi dan harga. Sedang kesamaannya, user akan mendapatkan experience 100% smartphone dengan rasa murni Android tanpa kostumisasi vendor (produsen). Begitu pula dengan Infinix Hot 2 Android One. 

Kamu akan merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan Android dan ini yang asyik, kamu akan mendapat jaminan embaruan secara otomatis selama 2 tahun! Jika ada rilis terbaru dari sistem operasi Android termutakhirkan dari Google, secara otomatis Infinix Hot 2 Android One akan kebagian pula update tersebut dan ingat, akan menjadi yang pertama mencicipinya. Pengalaman ini juga dirasakan oleh ara user Nexus.

Kelebihan Infinix Hot 2 Android One

Seperti halnya gadget lainnya, Infinix Hot 2 juga mempunyai bebarapa kelebihan juga kekurangan. Apa saja sih keunggulan Infinix Hot 2 Android One dibanding dengan perangkat Android lain di rentang harga Rp 1,2 jutaan? Berikut kami rangkung selengkapnya:
  • Harga terjangkau hanya Rp 1,2 juta.
  • Layar jernih dan tajam, IPS 5 inci resolusi HD.
  • Prosesor empat inti dengan clock speed 1,3GHz.
  • RAM lega 2GB.
  • Support memori besar internal (16GB) dan eksternal (hingga 32GB).
  • Kamera depan resolusi cukup tinggi 8 MP untuk ukuran smartphone Android Rp 1,2 jutaan plus autofocus dan LED Flash.
  • Mendapat jaminan update OS Android paling terbaru selama 2 tahun.

Kelemahan Infinix Hot 2 Android One

Dengan harga Rp 1,2 jutaan. Tentu bisa dimaklumi jika ada yang kurang sangat bisa dimaklumi karena ini bukan ponsel Android untuk kelas atas, sedangkan untuk yang kelas atas saja tentu mempunyai kekurangan.
  • Kepadatan layar kurang untuk ponsel 5 inci hanya 294 ppi.
  • Baterai hanya 2200 mAh namun ini bisa dimaklumi.
  • Belum mendukung 4G LTE.
  • Kamera depan hanya 2 MP namun sekali lagi ini bisa dimaklumi.
Harga Infiniz Hot 2

Nantikan promo pada tanggal 7 Oktober dengan harga Rp. 1.299.000,- di lazada.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: