Masih ingat walaupun saya jawa tapi keluarga saya memegang erat budaya eropa. makanya saya di ajari main drum dari kecil, cara menidurkan saya pun beda dengan bayi biasa, kalau bayi biasa itu di nyanyikan tak lelooo

Materi Stand Up Comedy Tentang Begal - Meniru Gaya Dodit Mulyanto
Assalamualaikum wr.wb.
Selamat malam penggemar..... sudah mandi...? nanti bau lho....
saya akan meniru gaya mas Dodit mulyanto. karena saya penggemar mas Dodit.
haloo.... saya deg degan. di sini ceweknya cantik cantiik.. kamu, kamu, kamu mau mas...?.
nama saya (sebut nama kamu yah) , umur saya (sebut umur kamu), hedeeh...


Sekarang saya tuh jenuh tentang kejahatan begal. menurut saya terjadi begal tuh karena begal itu mengamati korban. kalau saya mengamati kamuu.. bukan kamu belakangmu tu loh...
ternyata begal itu resert dia itu mengamati daerah ini kalau jam sekian sepi. kalau kostmu jam berapa sepi....?   

Masih ingat walaupun saya jawa tapi keluarga saya memegang erat budaya eropa.
makanya saya di ajari main drum dari kecil, cara menidurkan saya pun beda dengan bayi biasa, kalau bayi biasa itu di nyanyikan tak lelooo lelooleloliduung jub menengoo anakku cah bagus. kalau saya beda, saya tuh minimal twinkel twinkel litle star, twinkel litle star penekno blimbing kuwi.
cara makan saya pun beda dengan orang jawa biasa. kalau orang jawa itu makan nasi pecel, es teh sudah, kalau saya beda..

kalau saya itu ada hidangan pembuka hidangan utama dan hidangan penutup.
hidangan penutup itu makan pudding dan di akhiri dengan minim why... air putih muntah saya....
masa kecil saya pun beda dengan anak anaknyang lain, kalau anak anak desa itu mainannya iti di sawah, ngejar ngejar layangan, saya nggak boleh ngejar ngejar layangan sama bapak saya.. saya itu bolehnya ngejar ngejar kamuuu... i love you.
saya itu nggak level ya dengan dongeng tradisional jawa.. kampungan...

saya itu cocoknya sama dongeng eropa.. Rapunzel, masnya tau rapunzel heheheheh.... kampungan.
Rapunzel itu putri rambutnya panjang punya anak buah namanya gerandong.
ya sebagai komik saya tuh sering di undang kesana kemari baru tahu luasnya Indonesia. Indonesia tuh luas dari sabang sampai merauke, bukan dari mata turun ke hati.. kalau dari mata turun ke hati tuh antara aku dan kamuu...

Saya jadi ingat lagu saya masih TK itu lagunya gini dua mata saya hidung saya satu dua kaki saya pakai sepatu baru, kalau sekarang jadi gini dua mata saya hidung saya satu satu hati saya hanra untuk kamu.. iya kammuuu...  i love you.

terima kasih saya (sebut nama kamu) selamat malam....
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment:

0 comments so far,add yours