Semenjak hadirnya game Pokemon Go, kini di jalanan banyak kita temui orang yang mondar-mandir kesana kemari sambil melihat gadget mereka,

Pokemon GO : Cara Memperoleh Pikachu Dengan Mudah
Semenjak hadirnya game Pokemon Go, kini di jalanan banyak kita temui orang yang mondar-mandir kesana kemari sambil melihat gadget mereka, Ya, mereka sedang menari pokemon. Saat sedang bermain Pokemon GO, banyak gamer mengharapkan dapat menangkap Pikachu, meskipun mereka sering mengalami kesulitan untuk menemukan monster tersebut.

Sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan gamer untuk mendapatkan Pikachu di awal permainan. Video yang diunggah oleh MoreAliA di YouTube menjelaskan cara untuk mendapatkan Pokemon berwarna kuning itu.

Untuk mendapatkan Pikachu pada awal permainan, gamer harus membiarkan tiga Pokemon yang biasa muncul, Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle untuk menghilang dengan cara berjalan menjauh.

Bila telah sampai pada wilayah jalan lainnya, pastikan tiga Pokemon tersebut muncul lagi atau respawn. Kabarnya, gamer perlu untuk berjalan 50 atau 60 meter untuk bergerak ke daerah lainnya hingga tiga Pokemon itu respawn dan muncul Pikachu.

Pada percobaan respawn yang keempat, dalam video diperlihatkan bahwa Pokemon yang muncul ada empat, salah satunya ialah Pikachu. Kini, gamer bisa langsung mengklik Pikachu dan menangkap Pokemon tersebut.

Setelah berhasil tertangkap, Pikachu akan masuk dalam daftar Pokedex. Sekadar informasi, Pikachu merupakan Pokemon tipe Electric dengan berat 10,1 kilogram dan tinggi 0,5 meter.

Setelah satu minggu dirilis di Amerika Serikat, kini permainan berbasis augmented reality ‘Pokemon Go’ telah memiliki jumlah pengguna sebanyak 10 juta di perangkat Android.

Hanya beberapa hari dari laporan yang diungkap Nintendo News, permainan tersebut telah memiliki peningkatan jumlah pengguna yang begitu cepat. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa ‘Pokemon Go’ telah mencapai 5 juta pengguna. Hingga kini pengguna aplikasi tersebut tampaknya masih akan terus bertambah.

Berdasarkan Google Play Store, Trainer (sebutan untuk pemain ‘Pokemon Go’) telah mengunduh aplikasi tersebut antara 10 dan 50 juta kali. Dengan kata lain, ‘Pokemon Go’ masih menduduki peringkat atas tangga aplikasi dengan label ‘Top Free’, ‘Top New Free’, ‘Top Grossing’, dan ‘Trending’.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: