Bagi anda yang menulis blog untuk marketing online tentu anda sangat mengharapkan click dari pengunjung terhadap iklan yang anda tawarkan pada halaman blog anda. Jadi, dalam membuat blog usahakan melihat dari produk iklan dulu, ini perumpamaan saja, kira-kira dalam pikiran anda sendiri, jika saya tanya masyarakat sekarang ini membutuhkan informasi tentang apa?.

Bisnis Online | Cara Meningkatkan Click Pada Iklan Di Situs Anda
Bisnis Online | Cara Meningkatkan Click Pada Iklan - Bagi anda yang menulis blog untuk marketing online tentu anda sangat mengharapkan click dari pengunjung terhadap iklan yang anda tawarkan pada halaman blog anda. Jadi, dalam membuat blog usahakan melihat dari produk iklan dulu, ini perumpamaan saja, kira-kira dalam pikiran anda sendiri, jika saya tanya masyarakat sekarang ini membutuhkan informasi tentang apa?.

Ya, tepat sekali, diantara salah satu informasi yang masyarakat sekarang ini sangat perlukan adalah, informasi tentang kesehatan, tapi itu bukan berarti manusia sekarang ini banyak yang sakit. Hal itu disebabkan oleh makin ganasnya penyakit seperti kanker, diabet dan lainnya.
Informasi kesehatan ini bukan merupakan niche paling sempurna, tapi ini sebagai contoh dari pertanyaan yang diajukan kepada anda, dan anda jawab misalnya kesehatan, bisa juga informasi otomotif, pendidikan, pekerjaan, dan lain sebagainya.
Misalkan kita mau menawarkan iklan produk herbal, maka tulisan yang ada pada blog kita tentu harus seputar kesehatan yang bisa kita kaitkan dengan produk herbal tersebut, misal produk herbal untuk kecantikan dan kesehatan, kita buat tulisan tentang bahan yang terkandung pada produk tersebut, apa manfaatnya.
Jika anda belum ada bayangan mau memasarkan produk jenis apa, dan mau mengikuti Cost Per Impression misalkan. Anda lihat dulu pada web penyedia CPM itu kategori iklannya apa saja, lalu kemudian perbanyak artikel tentang kategori iklan tersebut. Mungkin syarat pendaftaran harus mempunyai konten dulu, tapi setelah memilih kategori iklan, anda sebaiknya berkonsentrasi pada kategori iklan tersebut.

Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: