Kali ini Kabelantena coba membagi tips tentang Cara Membeli Handphone Baru. Setiap orang tentu mempunyai alasan berbeda-beda saat membeli HP baru, ada yang membeli handphone baru karena memang mengikuti perkembangan terbaru dari gadget yang menyediakan fitur untuk mendukung kegiatan bisnisnya ada pula membeli handphone karena handphone lama telah rusak.

2 Cara Membeli Handphone Baru
2 Cara Membeli Handphone Baru - Kali ini Kabelantena coba membagi tips tentang Cara Membeli Handphone Baru. Setiap orang tentu mempunyai alasan berbeda-beda saat membeli HP baru, ada yang membeli handphone baru karena memang mengikuti perkembangan terbaru dari gadget yang menyediakan fitur untuk mendukung kegiatan bisnisnya ada pula membeli handphone karena handphone lama telah rusak.

Jika anda mau membeli handphone baru, alangkah baiknya memperhatikan Cara Membeli Handphone Baru ini.

Pilih Merek Yang Sudah Berkualitas
kabelantena | 2 Cara Membeli Handphone Baru - Pengaruh dari anda memilih produk yang berkualitas adalah dari segi sparepartnya, banyak juga orang yang membeli handphone dengan harga murah tapi dari merek kurang berkualitas namun ketika baru dipakai beberapa bulan sudah mengalami kerusakan. Jika hanya mengalami kerusakan saja, handphone dengan merek berkualitas pun bisa mengalami kerusakan. Perbedaannya adalah pada suku cadangnya, jika handphone rusak dan suku cadang sulit ditemukan, sama artinya kita harus membeli handphone baru lagi tanpa bisa menjual atau memanfaatkan lagi handphone yang lama.

Perhatikan Alat Chargernya
kabelantena | 2 Cara Membeli Handphone Baru - Bagi anda yang sibuk dengan bepergian, entah itu urusan bisnis atau organisasi, hendaknya memperhatikan alat chargernya. Untuk charger standar yaitu qualcomm 2.0, karena qualcomm 2.0 dipakai oleh nexus 6, Samsung Galaxy Note 4,  Sony Xperia Z4 Tablet dimana menurut websitenya yaitu qualcomm[dot]com mengklaim dalam waktu 30 menit batere sudah terisi 60%, sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pengecesan handphone.

Mungkin 2 hal itu saja yang bisa kabelantena tulis, untuk point yang lain, bisa anda pikirkan sendiri sesuai dengan pengalaman  pribadi masing-masing. Good Luck.



Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment:

0 comments so far,add yours