AGC itu singkatan dari Auto Generate Content, dimana website AGC tersebut tidak ada konten sama sekali, dan hanya memanfaatkan kata kunci dari search engine kemudian diacak secara otomatis dan menjadi konten. Misalkan kita mencari "Download Plugin AGC Gratis", kemudian kata yang kita cari ini akan digenerate ototmatis dan akan ada pada blog AGC tersebut, jika kita mengklik atau mengunjungi blog AGC tersebut, maka isi dari halaman yang kita kunjungi hanya sekitar "Download Plugin AGC Gratis" bisa juga kata kunci tersebut diajak, sehingga sampai 500 kata atau lebih.

Tips Bloger | AGC Plugin Gratis, Cara Membuat AGC, Manfaat dan Dampak AGC
Kabelantena - Pagi ini mood untuk menulis tips dan trik lagi kambuh lagi nih, barusan googling dan nemu blog AGC, Agan pernah juga dong tentunya nemu website yang isinya cuma keyword atau kata kunci yang sama persis dengan yang kita masukin ke search engine, jika memang pernah pertanyaan berikutnya adalah, sebel ga?, jengkel ga?, hehe tentu kecewa juga kan ya. Website semacam itu yang disebut dengan AGC. Apa sih AGC itu?.


AGC itu singkatan dari Auto Generate Content, dimana website AGC tersebut tidak ada konten sama sekali, dan hanya memanfaatkan kata kunci dari search engine kemudian diacak secara otomatis dan menjadi konten. Misalkan kita mencari "Download Plugin AGC Gratis", kemudian kata yang kita cari ini akan digenerate ototmatis dan akan ada pada blog AGC tersebut, jika kita mengklik atau mengunjungi blog AGC tersebut, maka isi dari halaman yang kita kunjungi hanya sekitar "Download Plugin AGC Gratis" bisa juga kata kunci tersebut diajak, sehingga sampai 500 kata atau lebih.

Sebelum kita sampai pada cara membuat AGC (Auto Generate Content), kita bahas dulu manfaat dan dampaknya yuk..

Manfaat AGC (Auto Generate Content)
Memang menyenangkan jika kita memperoleh ribuan pengunjung tanpa cape kita menulis konten, Dan jika sudah bisa mendatangkan pengunjung itu artinya Auto Generated Content ini bisa memberikan penghasilan yang lumayan terutama bagi blogger yang menekuni bisnis pay per click (PPC), baik adsense maupun PPC lokal lain.

Bayangkan saja, sebuah blog dengan jumlah postingan tidak lebih dari 10 buah mampu menjaring hingga puluhan ribu bahkan ratusan ribu pengunjung setiap hari.

Dampak AGC (Auto Generate Content)
Bicara tentang dampak dari AGC ini tentu yang lebih merasakan dampaknya adalah  pemilik blog AGC itu sendiri, tentu pengunjung akan mengingat website AGC tersebut dan jika lain kali ketemu, tidak akan mengkliknya lagi, meskipun kadang kelupaan dan kembali mengunjunginya lagi. Dan jika sudah banyak pengunjung yang tidak mau berkunjung ke website tersebut, maka tentu saja hasilnya trafik perlahan akan hilang dengan sendirinya, kecuali jika si pembuat website itu kembali membuat AGC baru.

Cara Membuat Blog AGC WordPress Gratis

Meskipun membuat blog agc terbilang tidak melelahkan, namun si pembuat plugin tentu telah menghabiskan banyak waktu dan energi, tidak ketinggalan juga biaya. Itulah sebabnya kenapa plugin AGC tidak ada yang gratis, dan biasanya plugin disediakan jika anda membeli theme dengan hadiah plugin AGC tersebut. Seperti plugin Faasthink, plugin ini merupakan bonus bagi para pembeli theme di kentooz.com khusus untuk theme Fasthink, Flatsimplebingit dan Masterblog. Jadi anda tidak bisa mendapatkan plugin ini sebelum membeli salah satu theme tersebut, plugin ini bernama “ktzagcplugin”. Jika anda sudah pernah membeli salah satu theme WordPress tersebut.

Namun plugin ini masih terus di perbarui dan sayangnya plugin ini berbeda dengan plugin AGC milik Dojo. Dimana plugin ini hanya men-generate artikel di dalam kotak pencarian blog bukan di search enggine, Sayang sekali ya? Yah semoga saja kedepannya bisa di kembangkan lebih canggih lagi.

Benarkah Plugin AGC Tidak Ada Yang Gratis?
Sebenarnya siapa saja bisa mencoba untuk membuat plugin AGC ini, namun hal tersebut tidaklah mudah. Waktu dan kesulitan dalam membuat plugin AGC ini membuat kenapa plugin ini tidak ada yang gratis. Belum lagi nanti jika ada bug atau eror maka butuh waktu lagi untuk memperbaiki kinerja plugin ini.

Jika anda berminat membeli plugin AGC ini saya rekomendasikan untuk mengunjungi situs dojo.cc dengan harga $499 per tahun. Meskipun nantinya blog AGC akan mendapatkan limpahan trafik yang luar biasa namun hal tersebut sebanding dengan resiko yang mungkin terjadi seperti banned hosting, banned dari PPC, serta yang paling tragis mendapat hadiah Deindex dari search engine.

Bagi anda yang suka gratisan Anda dapat membuat blog AGC dengan menggunakan plugin STT2 (Search Terms Tagging 2), plugin ini masih banyak di gunakan beberapa blogger. Tidak kesemuanya blog mereka tenggelam di search engine karena algoritma Google, saya lihat masih banyak blog yang masih bisa bertahan dengan plugin ini. Bahkan ketika saya lihat trafik Histats di salah satu blog tersebut hampir mencapai 1 juta PV per hari.

Selain akan dideindex oleh google, plugin STT2 ini akan menyebabkan Hosting anda cepat mencapai CPU Max Usage jika anda menggunakan domain gratisan, jika memang anda mau menggunakan plugin ini, disarankan sewajarnya saja, sekedar untuk membantu SEO saja, sehingga website anda akan aman baik oleh pihak google ataupun pihak webhosting.

Untuk pemilihan hosting jika anda hendak memakai plugin STT2 sangat tidak disarankan menggunakan hosting yang gratisan, karena hosting gratisan memakai Shared hosting yang artinya anda berbagi bandwith dan ruangan disk. Sehingga anda akan dibatasi dalam penggunaannya. Jadi sebaiknya anda pakai hosting berbayar dan juga harus hosting yang berkualitas baik.

Jika anda hendak mencari webhosting yang berkualitas dan dengan pelayanan baik, saya hanya menyarankan lho ya, sebaiknya anda beli hosting di rumahweb pilih paket Profesional Hosting, pada paket tersebut ada unlimited sehingga anda bisa mendatangkan pengunjung untuk website anda lebih dari 10k perhari, beda dengan hosting gratisan yang mentok hanya 500 pengunjung perharinya.


Tapi ingat :  Anda akan cape sendiri melebihi capenya membuat kontent yang berkualitas. 



Template gratis untuk AGC, silakan download :  https://dwnlodit.com/8YVz


Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: