Gadget Review | Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note - Meizu akhirnya secara resmi merilis produk terbaru mereka yang diberi nama Meizu M2 Note. Smartphone terbaru asal China ini hadir dengan spesifikasi handal. Perbedaan utama dari Meizu M2 Note dengan Meizu M1 Note adalah tidak adanya tombol fisik “Home” dan pemindai sidik jari. Warna Meizu M2 Note menunjukkan empat varian yaitu abu-abu, putih, biru dan merah muda atau pink. Meizu yang berasal dari Tiongkok ini memang menjadi pesaing berat bagi Xiaomi di pasar Tiongkok dan Global. Mereka sama-sama membuat ponsel Android yang dipatok dengan harga terjangkau walau spesifikasi gahar, teknik jualan mereka pun sama mereka mengandalkan dunia maya sebagai lapak dagangannya. Meizu M2 Note pertama kali hadir di Indonesia dijual secara Flash Sale di Lazada, ini membuat Meizu tidak perlu mengeluarkan biaya marketing yang besar untuk memperkenalkan Meizu M2 NOte dan tentu saja biaya produksi dari Meizu M2 Note akan semakin murah.

Gadget Review | Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note
Gadget Review | Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note - Meizu akhirnya secara resmi merilis produk terbaru mereka yang diberi nama Meizu M2 Note. Smartphone terbaru asal China ini  hadir dengan spesifikasi handal. Perbedaan utama dari Meizu M2 Note dengan Meizu M1 Note adalah tidak adanya tombol fisik “Home” dan pemindai sidik jari.  Warna Meizu M2 Note menunjukkan empat varian yaitu abu-abu, putih, biru dan merah muda atau pink.


Meizu yang berasal dari Tiongkok ini memang menjadi pesaing berat bagi Xiaomi di pasar Tiongkok dan Global. Mereka sama-sama membuat ponsel Android yang dipatok dengan harga terjangkau walau spesifikasi gahar, teknik jualan mereka pun sama mereka mengandalkan dunia maya sebagai lapak dagangannya. Meizu M2 Note pertama kali hadir di Indonesia dijual secara Flash Sale di Lazada, ini membuat Meizu tidak perlu mengeluarkan biaya marketing yang besar untuk memperkenalkan Meizu M2 NOte dan tentu saja biaya produksi dari Meizu M2 Note akan semakin murah.

Berbicara masalah spesifikasi Meizu M2 Note ini, memang berbicara masalah kualitasnya. Dilihat dari luar, Phablet Octacore ini hadir dengan desain yang stylish dan sporty, ini sesuai dengan tujuan Meizu yang membuat M2 Note khusus untuk para anak muda yang sedang gemar-gemarnya memakai Smartphone untuk selfie, gaming atau sekedar menonton video Full HD.

Spesifikasi Meizu M2 Note


Dukungan Jaringan
Smartphone Meizu M2 Note berbekal dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Disamping itu, untuk smartphone Meizu M2 Note juga memberikan 2G yang bisa digunakan dalam SIM 1 & SIM 2. Kecepatan yang tertanam dalam beberapa koneksi tersebut yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps, serta LTE cat4 150/50 Mbps.

Desain Body
Desain stylish Meizu M2 Note ini memiliki lebar yang cukup memberikan standar lebih maksimal, smartphone Meizu M2 Note terdapat dimensi 150.9 x 75.2 x 8.7 mm serta bobot yang diterapkan dalam smartphone Meizu M2 Note menunjukkan 149 gram. Smartphone Meizu M2 Note diketahui menggunakan Dual SIM yang terdiri dari ukuran Nano-SIM.

Kualitas Layar
Smartphone Meizu M2 Note menerapkan tipe layar dengan dukungan IGZO capacitive touchscreen beserta 16 juta warna. Selain itu, smartphone Meizu M2 Note dilengkapi layar sebesar 5.5 inchi dan juga terdapat rasio bodi dengan persentase layar ~72.8%. Resolusi layar Meizu M2 Note memberikan kualitas full HD berukuran 1080 x 1920 pixels serta kepadatan layar ~403 ppi pixel.

Sistem Operasi
Smartphone Meizu M2 Note ini memiliki dukungan sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0 Lollipop dengan Mediatek MT6753 serta prosesor yang memberikan kecepatan 1.3GHz yang didukung Octa Core Cortex –A53. GPU memberikan dukungan dengan adanya tipe Mali-T720MP3 yang mampu untuk memberikan hasil 3D lebih sempurna.

Memori
Memori internal Meizu M2 Note memiliki dua varian dengan adanya 16/32GB serta dukungan 2GB RAM. Meizu M2 Note juga menerapkan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB dan terdapat keterangan, bahwa slot MMC bisa digunakan untuk SIM 2. Jadi penjelasannya bila smartphone Meizu M2 Note anda terapkan MMC maka hanya terdapat Single SIM yang bisa digunakan, dan jika smartphone Meizu M2 Note digunakan dua SIM maka tidak memiliki memori tambahan.

Kamera
Kamera utama Meizu M2 Note beresolusi 13MP dengan ukuran 4208 x 3120 pixels. Fitur pendukung dari kamera utama tersebut meliputi autofocus, dual LED flash, dan video yang cukup memberikan kualitas Full HD dan memiliki kejernihan yang lebih sempurna. Sedangkan pada kamera depan beresolusi 5MP, 1080p yang bisa anda gunakan untuk selfie dan komunikasi via video call maupun video chat.

Baterai
Smartphone Meizu M2 Note memberikan dukungan kapasitas baterai 3100 mAh serta memberikan tipe Non-removable yang tidak bisa dilepas sembarangan. Fitur lain yang memudahkan untuk transfer data yaitu Bluetooth, Infrared Port, USB yang bisa dihubungkan antara smarthone maupun antara laptop dan PC. Selain itu, smartphone Meizu m2 note menerapkan WIFI.

Harga Meizu M2 Note


Harga Meizu M2 Note dengan memori internal 16 GB akan dibandrol dengan harga $130 atau sekitar Rp. 1,8 jutaan, sedangkan untuk yang menggunakan memori internal 32 GB akan dijual dengan harga $ 160 atau sekitar Rp. 2,1 jutaan. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki perbedaan. Sekarang smartphone ini telah tersedia untuk pre-order di Cina melalui situs resmi Meizu, dan baru akan dipasarkan secara resmi  pada tanggal 12 Juni.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: