5 Aplikasi android yang bisa digunakan untuk mendeteksi lokasi hp, baik hape itu hilang atau untuk mencari posisi keberadaan teman.

5 Aplikasi Berikut Bisa Digunakan Untuk Melacak HP Hilang
Dengan menggunakan aplikasi pelacak HP, anda bisa memantau keberadaan anak anda, dan juga bisa dijadikan alat untuk COD ketika hendak melakukan jual beli. Selain itu juga manfaat dari aplikasi pelacak, ketika anda ingin mengunjungi teman dan tidak tahu rumahnya, bisa juga menggunakan pelacak hape.


Sekarang sudah banyak dan mungkin juga akan bertambah banyak aplikasi semacam ini. Namun kali ini kabelantena hanya akan menuliskan 5 aplikasi saja, untuk yang lainnya bisa anda cari sendiri di Google Playstore.

1# GPS Phone Tracker

GPS Phone Tracker

GPS Phone Tracker merupakan sebuah aplikasi yang tentu saja diciptakan khusus untuk bisa melacak HP. Aplikasi pelacak no HP lewat satelit ini memanfaatkan sebuah teknologi alat bantu GPS untuk bisa melacak dengan cepat dan akurat sebuah HP serta menyediakan update lokasi secara real time. Tidak tanggung-tanggung, sang pembuat aplikasi yakni Family Safety Production mengklaim bahwa aplikasi ini memanfaatkan hingga 28 satelit sekaligus untuk mendapatkan tingkat akurasi lokasi HP yang akurat.

Selain memanfaatkan satelit, GPS Phone Tracker juga kabarnya bekerja sama dengan operator seluler untuk memperoleh data guna mengidentifikasi lokasi ponsel yang hilang. Anda tidak perlu cemas lagi kalau HP kesayangan anda atau keluarga hilang sewaktu-waktu. Selain berguna untuk melacak HP yang hilang, aplikasi pelacak lokasi GPS Phone Tracker ini juga bisa anda andalkan untuk mengetahui keberadaan orang-orang terdekat seperti keluarga, anak, suami istri.

GPS tracking pro menggunakan state-of-the-art teknologi GPS Tracker dengan cepat dan akurat menemukan orang yang Anda sayangi, menyediakan real-time update lokasi menggunakan navigasi GPS. Aplikasi ini memiliki peta GPS dengan ikon dari keluarga dan teman-teman di lokasi yang tepat mereka. Orangtua cinta GPS pelacakan pro karena memberikan informasi tentang anak mereka up-to-the-menit (ren) 's keberadaan. Ini adalah alat yang berguna untuk memantau lokasi anggota keluarga yang lebih tua, membantu agar mereka tetap aman. Selain menjadi finder orang-orang hebat, GPS tracking pro juga melacak ponsel termasuk perangkat mobile, ponsel pintar, perangkat yang lebih tua dan Android.

GPS pelacakan fungsi pro, fitur dan manfaat antara lain:

GPS rracker

Teknologi app GPS Tracker memungkinkan Anda dengan cepat menemukan anggota keluarga dan teman-teman. Setelah diinstal pada anak (ren) 's ponsel, memberikan ketenangan pikiran kepada orang tua dan memungkinkan anak-anak untuk mempertahankan gaya hidup aktif dengan gelar tambahan keamanan.

Telepon locator

GPS tracking pro juga pelacak ponsel handal dan sangat akurat, dengan menggunakan 28 satelit untuk melakukan pelacakan lokasi yang tepat dari setiap telepon yang terdaftar di akun Anda. Jika ponsel yang pernah keluar dari tampilan satelit, pelacakan GPS pro bergantung pada triangulasi melalui menara ponsel terdekat dan data operator ponsel untuk mengidentifikasi lokasi ponsel yang hilang itu. Aplikasi ini bekerja dengan berbagai perangkat mobile termasuk bekerja smartphone dan ponsel Android.

GPS locator

Khawatir tidak lebih ketika bepergian orang yang Anda cintai! Fungsi GPS Locator dapat membantu Anda mencari semua keluarga dan teman-teman petualang secara bersamaan melalui peta app. GPS pelacakan pro dapat mengirim peringatan ketika orang yang Anda cintai telah check in di tempat tujuan, sehingga Anda tahu mereka telah tiba aman dan sehat. Anda juga dapat melihat mereka melakukan perjalanan dari satu tujuan ke depan melalui app GPS peta.

GPS android

GPS pelacakan aplikasi pro kompatibel dengan perangkat Android apakah Anda memiliki AT & T, Verizon, Sprint atau operator telepon lain.

App GPS

GPS pelacakan pro adalah aplikasi GPS utama. Ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi mereka yang perlu mengetahui lokasi anggota keluarga mereka dan teman-teman. Hal ini juga membantu memastikan mengetahui lokasi ponsel Anda atau Droid setiap saat.

Peta GPS

GPS tracking pro menggunakan peta GPS untuk memastikan yang paling akurat, melaporkan lokasi keluarga dan teman-teman real-time. Ini adalah orang-orang finder besar dan juga dapat membantu melakukan pencarian telepon dan telepon fungsi reverse lookup menggunakan koodinat GPS dan data lokasi GPS.

Pelacakan telepon GPS

Pelacakan telepon adalah cara mudah untuk memantau orang tua tua atau teman-teman, bahkan jika mereka tidak memiliki ponsel pintar terbaru. GPS pelacakan aplikasi pro akan mengirimkan undangan teks ke telepon Anda mencintai seseorang. Setelah mereka menjawab dengan "ya," ikon akan muncul pada peta app. Sekarang Anda dapat melacak keberadaan mereka 24/7. Jika mereka tersesat, Anda dapat mengidentifikasi lokasi mereka dan membimbing mereka ke mana mereka harus berada.

Tracker ponsel.

Nikmati ketenangan pikiran dan keamanan dengan GPS pelacakan pro. Aplikasi ini juga merupakan pelacak ponsel, membantu Anda mengidentifikasi ponsel yang hilang, salah tempat atau dicuri melalui situs web app, 27/7. Hanya login dan ponsel Anda akan muncul sebagai ikon. Klik pada ikon untuk melihat lokasi yang tepat dari perangkat mobile Anda hilang.

2# Cerberus Anti Theft

Cerberus Anti Theft

Cerberus adalah aplikasi anti pencurian yang lengkap, perlindungan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk mengembalikan perangkat Android Anda yang salah diletakkan, hilang, atau dicuri.

Ada tiga cara untuk melindungi perangkat Anda:
  • Pengendalian jarak jauh melalui situs www.cerberusapp.com
  • Pengendalian jarak jauh melalui pesan teks
  • Pengecekan SIM (untuk perangkat yang memiliki kartu SIM): Anda akan mendapatkan peringatan secara otomatis jika seseorang menggunakan perangkat Anda dengan kartu SIM yang tidak diijinkan

Pengendalian jarak jauh memungkinkan Anda untuk melakukan banyak operasi di perangkat Anda, seperti:
  • Menemukan dan melacak
  • Membunyikan suara alarm keras, bahkan jika perangkat berada dalam mode diam
  • Menghapus memori internal dan kartu SD
  • Menyembunyikan Cerberus dari lemari aplikasi
  • Mengunci perangkat dengan kode
  • Merekam suara dari mikrofon
  • Mendapatkan daftar panggilan masuk dan keluar terakhir
  • Mendapatkan informasi tentang jaringan dan operator yang sedang digunakan oleh perangkat
  • Dan masih banyak lagi!

Cerberus secara otomatis akan menyalakan GPS jika sedang mati ketika Anda mencoba untuk melacak perangkat Anda (hanya pada Android < 2.3.3) dan Anda dapat melindungi nya dari proses menghapus instalasi yang tidak diijinkan - informasi lebih lengkap di konfigurasi aplikasi.

Aplikasi ini akan bekerja meskipun perangkat tersebut tidak memiliki koneksi internet berkat kemampuan pengendalian jarak jauh melalui pesan teks. Dan juga, fitur Pengecekan SIM memungkinkan Anda untuk mengetahui nomor baru yang dapat Anda kirimi pesan teks, jika kartu SIM telah diganti. Pesan teks yang diterima dan dikirim untuk pengendalian jarak jauh Cerberus tidak akan menampilkan notifikasi dan tidak akan muncul di aplikasi Pesan.

Cerberus tidak menguras baterai karena tidak ada layanan yang berjalan di latar belakang: Cerberus hanya akan aktif ketika ada perintah pengendalian jarak jauh dan kemudian akan berhenti setelah itu.

Fitur lebih pada perangkat yang root: perlindungan penghapusan instalasi yang kuat (seorang pencuri hanya akan bisa menghapus Cerberus dengan cara men-flashing ROM lain), menyalakan GPS secara otomatis bahkan pada Android > 2.3.3. Informasi lebih lanjut pada situs di bagian Bantuan.

Punya pertanyaan, masalah, atau permintaan fitur? Hubungi tim supportnya melalui email support@cerberusapp.com.

3# Find My Lost Phone

Find My Lost Phone

Lagi-lagi developer Family Safety Production memiliki sebuah aplikasi pelacak HP hilang terbaik gratis yang bisa anda nikmati untuk dapat menemukan HP yang hilang. Aplikasi Find My Phone punya kemampuan yang sebenarnya sebelas duabelas alias mirip dengan aplikasi buatan Family Safety Production  yang lain yakni GPS Phone Tracker, dimana sama-sama mengandalkan sistem GPS sebagai alat bantu pelacakan.

Dengan Menggunakan Find My Phone anda dapat bisa memperoleh manfaat sebagai berikut:
  • Melacak hp yang hilang atau dicuri entah itu milik Anda, pasangan Anda atau anak Anda
  • Anda bisa mencari hape  melalui Find My Android Phone dengan dilengkapi teknologi telepon tracker
  • Tentukan lokasi telepon setiap anggota keluarga. Kemampuan untuk melacak ponsel anggota lain adalah fitur unik yang tidak ditemukan pada banyak aplikasi ponsel tracker lainnya
  • Dengan menggunakan Find My Phone, Ketika telepon yang hilang atau dicuri dipindahkan, lokasi diperbarui langsung di peta aplikasi.

4# Track a Phone by Number


Track a Phone by Number
Seperti namanya, aplikasi pelacak no HP ini akan membantu anda dalam menemukan HP yang hilang lewat bantuan nomor HP. Ketepatan serta akurasi pelacakan yang tinggi juga menjadi sebuah kelebihan pada aplikasi ini. Untuk cara penggunaannya pun mudah, anda hanya perlu memasukkan nomor HP perangkat yang hilang. Tapi ingat, kalau anda mau melacak HP yang hilang, HP anda tersebut harus sudah terinstal aplikasi ini supaya bisa terlacak posisinya.

5# Find My Device

Find My Device

Berbicara aplikasi pelacak HP terbaik, ada satu lagi aplikasi yang cukup powerfull untuk melacak perangkat anda yang hilang diantara sekian banyaknya aplikasi pelacak HP yang bertebaran saat ini, yaitu Find My Device. Salah satu alasan yang membuat Find My Device jadi aplikasi pelacak HP hilang yang cukup diperhitungkan adalah tentu saja karena nama besar sang pembuat yakni Google dimana kita tahu merupakan pemilik dari sistem Android. Tapi, apakah nama besar Google membuat aplikasi ini punya kemampuan yang memuaskan?

Untuk melacak HP yang hilang, memang kemampuan dari aplikasi Find My Device ini sangat memuaskan, dimana mampu menampilkan lokasi yang terbilang akurat. Selain itu, lewat aplikasi ini memungkinkan anda mengunci serta menghapus data yang ada pada HP secara jarak jauh. Namun, ada kekurangan tersendiri yang dimiliki oleh aplikasi pelacak HP android terbaik ini, seperti belum tersedianya fitur untuk mengaktifkan kamera serta microphone pada HP yang hilang, sehingga tentu bakal membuat anda kesulitan kalau ingin mengetahui orang yang saat itu memegang HP anda.

Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: