Untuk SEOtahun 2017, dari segi tampilan website, masih tetap Google dan mesin pencari lainnya akan mengutamakan desain halaman yang mobile friendly,

Tips SEO Untuk Blog dan Website Di Tahun 2017
Tahun 2017 SEO untuk web dan blog mengalami perkembangan. Namun masih tetap mengedepankan kualitas konten dan pengalaman dari pengunjung. Jika kita rangkum lebih simplenya, sebuah blog yang ingin tetap SEO di tahun 2017 harus memperhatikan konten dan tampilan.

Tampilan Blog / Website

Untuk SEO dari segi tampilan website, masih tetap Google dan mesin pencari lainnya akan mengutamakan desain halaman yang mobile friendly, mengingat semakin kesini pengguna internet sendiri mengalami peningkatan pesat.

Penggunaan internet yang gila-gilaan di seluruh dunia bikin semua hal berubah dengan sangat cepat di era digital ini. Nah, berikut data penggunaannya.

Berdasarkan laporan dari GSMA Intelligence, pengguna perangkat mobile saat ini sudah mencapai 4,96 milyar. Sebentar lagi mencapai angka cantik 5 milyar.


Penggunaan perangkat mobile udah jadi hal biasa hampir di semua negara. Bahkan, 2/3 dari populasi manusia di seluruh dunia, menggunakan perangkat mobile untuk kebutuhan sehari-hari.

Jadi jika blog tidak responsive maka akan sangat merugikan terhadap trafik blog atau website kita.

Selain tampilan dari segi mobile friendly, yang perlu diperhatikan penggunaan H1, karena dengan judul konten diberi TAG HTML H1 maka mesin pencari akan mengetahui kalau itu adalah judul halaman.

Meta Deskripsi

Sejak DMOZ sudah ditutup, maka Google akan menilai untuk SERP melalui Meta Deskripsi pada halaman blog atau web. 

Usahakan ketika memberikan Meta Deskripsi adalah menggunakan kata-kata anda sendiri agar terlihat original atau unik.

Kualitas Konten

Untuk kualitas konten anda bisa baca pada halaman Belajar SEO Dari Dasar Untuk Meningkatkan Kualitas Website

Demikian terima kasih atas waktunya dan sudah mau berkunjung.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: