Setiap orang membuat blog tentu mempunyai tujuan masing-masing. Beraneka ragam tujuan orang membuat blog, setiap tujuan tentu menjadi penyemangat setiap orang dalam mengembangkan blog miliknya, wajar saja jika pertama kali membuat blog, gairah untuk membuat postingan pun membuncah.

Tips Blogging | 3 Penyebab Blog Anda Tidak Menghasilkan Uang
Tips Blogging | 3 Penyebab Blog Anda Tidak Menghasilkan Uang - Setiap orang membuat blog tentu mempunyai tujuan masing-masing. Beraneka ragam tujuan orang membuat blog, setiap tujuan tentu menjadi penyemangat setiap orang dalam mengembangkan blog miliknya, wajar saja jika pertama kali membuat blog, gairah untuk membuat postingan pun membuncah.

Dari banyaknya destinasi orang membuat blog, ada yang bisa menghasilkan uang dan ada yang tidak bisa menghasilkan uang, tentu saja hal seperti itu ada penyebab yang membuat blog tidak menghasilkan uang meskipun orang tersebut sudah melakukan monetize pada blog kepunyaannya.

Jika anda termasuk orang yang mempunyai tujuan dalam pembuatan blog, semoga postingan kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk lebih memperhatikan tujuan anda membuat blog. Ada beberapa penyebab blog anda tidak menghasilkan uang, untuk lebih jelasnya, mari kita kupas satu persatu.

Anda Terlalu Fokus Pada Trafik
Ya, jika anda terlalu fokus pada trafik tentu anda akan melakukan segala cara agar trafik blog anda banjir dengan pengunjung, anda pun mulai mencari cara tips dan trik untuk mendatangkan trafik. Konsentrasi pada trafik pun akan mendorong anda melakukan cara-cara yang praktis mulai dari mencari tool untuk mendatangkan backlink, tool blaster, bahkan sampai ada yang terjerat pada skandal spam, hehe. Jika anda sudah kecanduan hal yang instant, bisa dipastikan anda pun akan memilih jalan instant saat membuat postingan, cara berpikir anda kebawa instan, otak pun jadi instant, sehingga lupa untuk membuat konten yang berkualitas.
Solusi : Trafik akan datang sendiri saat konten anda berkualitas dan membuat pengunjung puas.

Anda Terlalu Terburu-buru Ingin Menghasilkan Uang
Seperti halnya terlalu fokus pada trafik, jika anda terburu ingin cepat menghasilkan uangpun anda bisa terjebak pada tindakan yang justru akan merugikan anda sendiri, maksud rugi di sini adalah rugi waktu dan tenaga anda, kenapa bisa rugi?. Orang yang tergoda untuk cepat menghasilkan uang, kebanyakan dari mereka akan melakukan cara curang, seperti mencari tool bot terhadap iklan yang anda pasang pada blog. Mungkin sekejap anda akan melihat earning anda naik begitu drastis, tapi jangan senang dulu, karena bisa jadi saat earning anda sudah mencapai batas pay out, justru anda akan mendapati akun anda dibanned. 

Lupa Pentingnya Kesabaran
Kesabaran menjadi salah satu faktor keberhasilan seseorang, tentu hal semacam ini telah banyak dibahas oleh orang yang berprofesi sebagai motivator. Dalam membuat blog juga dibutuhkan kesabaran baik dalam membuat konten, ataupun dalam mendatangkan pengunjung. Tak jarang orang hilang kesabaran dalam hal membuat konten sehingga mereka membuat blog AGC, menduplikat konten orang lain dengan melupakan bahwa jika ada konten yang sama, maka akan dilihat tanggal postingannya mana yang lebih dulu dipublikasikan.


Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: