Aplikasi B612 merupakan aplikasi editing foto yang ditawarkan oleh LINE corporation. Aplikasi B612 telah di desain sebagai aplikasi selfie terbaik, aplikasi B612 juga telah dibekali dengan fitur menyenagkan dan lebih menyegarkan yang tidak akan terdapat di aplikasi lainnya. Namun syarat untuk dapat menggunakan aplikasi B612 yakni untuk platform Android harus menggunakan versi Android minimal 4.0.3 atau lebih tinggi.

Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Aplikasi B612 - Aplikasi B612 merupakan aplikasi editing foto yang ditawarkan oleh LINE corporation. Aplikasi B612 telah di desain sebagai aplikasi selfie terbaik, aplikasi B612 juga telah dibekali dengan fitur menyenagkan dan lebih menyegarkan  yang tidak akan terdapat di aplikasi lainnya. Namun syarat untuk dapat menggunakan aplikasi B612 yakni untuk platform Android harus menggunakan versi Android minimal 4.0.3 atau lebih tinggi.


Aplikasi B612 akan sangat sempurna untuk mengambil foto selfie kapanpun dan dimanapun sesuai keinginan Anda. Seperti aplikasi edit foto lainnya, dalam aplikasi B612 juga telah terdapat berbagai macam fitur manarik yang dapat Anda manfaatkan untuk menge-edit foto Anda sesuka hati. 

Namun, Pada saat kita mengambil gambar, aplikasi android B612 akan menampilkam tanda B612, atau tulisan B612, atau biasa disebut dengan watermark B612. Sebagian besar para pengguna B612 tidak suka dengan adanya watermark tersebut. Tenang saja, sekarang kita akan memberi tips dan trik untuk menghilangkan watermark B612 di hasil foto kamu. Caranya mudah banget, berikut adalah cara menghilangkan watermark nya :

Cara Menghilangkan Watermark B612


  • Bukalah aplikasi android B612 di handphone masing-masing.
  • Geser bagian bawah aplikasi B612 kearah atas, sehingga muncul seperti tampilan dibawah ini.
Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Aplikasi B612

  • Kemudian non aktifkan menu "TANDA B612" seperti gambar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Aplikasi B612

  • Ketika tahap ketiga selesai, maka secara otomatis watermark B612 tidak akan muncul lagi pada hasil foto kamu. Gambar dibawah ini merupakan hasil sebelum watermark B612 dihilangkan dan sesudah watermark dihilangkan.
Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Aplikasi B612
Mashi ada tulisan            |       Sudah Hilang tulisan
Sekian, semoga bermanfaat.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: