Kali ini sedikit tips untuk kita, perhatikan dalam penulisan blog, Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog disini bermaksud tips agar konten blog mudah dipahami dan pesan pada konten sampai pada pengunjung.

Tips Blogging | 6 Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog
Tips Blogging | 6 Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog - Kali ini sedikit tips untuk kita, perhatikan dalam penulisan blog, Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog disini bermaksud tips agar konten blog mudah dipahami dan pesan pada konten sampai pada pengunjung.

Tujuan dari menulis blog tentu adalah adalah penyampaian informasi, entah itu tips, berita, atau karya pribadi. dan agar pesan kita dengan mudah sampai ke pengunjung, berikut 6 Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog :

Mudahkan Pengunjung Melakukan Print Out
Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog yang pertama yaitu, tidak semua pengunjung mempunyai waktu untuk membaca berlama-lama di depan monitor laptop, mobile, atau komputer. Ada sebagian dari mereka hanya mencari informasi lalu mereka cetak, jadi perhatikan pengunjung tipe ini dengan memberikan layout pada tulisan yang mudah pada saat diedit nanti.

Berikan Subheading Untuk Setiap Point
Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog berikutnya adalah memberikan subheading untuk tiap point akan membantu pengunjung mengambil kesimpulan dari isi postingan yang ada, manfaat dari point dalam postingan juga membantu saat pengunjung di kemudian hari mau mencari informasi yang terdapat pada blog anda, dan itu akan membantu ingatan mereka akan point yang dibahas pada postingan blog anda.

Pengaturan Paragraph
Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog yang ketiga adalah jika anda mengirimkan postingan yang panjang, tentu alangkah baiknya anda persingkat paragraph, hal ini akan membantu pengunjung anda mencerna isi paragraph tersebut.

Jenis dan Ukuran Font
Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog yaitu penting untuk kita perhatikan masalah jenis dan ukuran font, ukuran font yang terlalu kecil juga akan membuat pengunjung kita tidak bisa membaca pesan yang kita sampaikan dalam postingan, jenis yang terlalu rumit untuk dibaca juga harus diperhatikan.

Background
Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog yang berikutnya yaitu tentang background pada blog, background blog akan mempengaruhi tingkat kejenuhan dari pengunjung kita, jadi usahakan jangan buat mata dari pengunjung kita jenuh dengan pemilihan warna yang membuat silau mata.

Gambar
Catatan Penting Dalam Menulis Postingan Di Blog yang keenam adalah bantu pesan pada postingan anda dengan gambar, hal itu akan sangat membantu sampainya pesan kepada pengunjung blog anda.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: