Microsoft awal tahun ini meluncurkan petisi anti-Google sebagai bagian dari kampanye Scroogled nya, mencoba untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa ia membayar lebih banyak perhatian terhadap privasi pengguna dari saingan lama Mountain View berbasis.
Meskipun petisi itu pada awalnya diabaikan oleh banyak, sekarang memiliki lebih dari 150.000 tanda tangan, yang berarti bahwa Scroogled kampanye Microsoft memiliki di beberapa titik berhasil menarik perhatian pengguna dan membuat mereka menyadari fakta bahwa Google sedang mencari ke email mereka untuk menayangkan iklan.
Petisi ini masih online sekarang dan Microsoft ingin mencapai setidaknya 200.000 tanda tangan untuk membuktikan bahwa pelanggaran privasi yang cukup merupakan isu penting bagi banyak pengguna.
"Google membaca setiap kata dari setiap email yang Anda kirim ke atau dari akun Gmail untuk target Anda dengan iklan. Mereka membaca tentang hubungan pribadi Anda, informasi kesehatan, keuangan, dan banyak lagi. Itu ilegal bagi seseorang untuk membuka dan membaca surat kertas Anda tanpa izin, namun Google membaca setiap kata dari setiap email yang Anda kirim atau terima setiap hari, "kata Microsoft dalam keterangan resmi permohonan.
"Katakan pada Google bahwa Anda memiliki harapan privasi dan bahwa Anda menuntut bahwa mereka berhenti membaca isi email pribadi Anda untuk menjual iklan."
Scroogled kampanye Microsoft baru-baru ini dihidupkan kembali dengan update baru, kali ini ditujukan pada Google Chromebooks yang dianggap sia-sia karena mereka tidak menjalankan Windows dan Office.
Pada saat yang sama, Redmond telah meluncurkan Scroogled lini pakaian sendiri, yang meliputi topi, T-shirt, dan mug, banyak yang terjual habis dalam waktu sekitar satu hari setelah peluncuran. Microsoft mengklaim bahwa itu sangat gembira dengan respon itu punya sejauh ini dalam kampanye Scroogled, sehingga diharapkan upaya lebih mirip akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang
Post A Comment: