PDF Studio Pro memungkinkan anda mengedit dan membuat dokumen dalam bentuk PDF, dengan sejumlah besar pilihan dan alat yang dapat Anda gunakan saat bekerja dengan dokumen PDF Anda,

Mengelola PDF Dengan Software PDF Studio Pro
PDF Studio Pro memungkinkan anda mengedit dan membuat dokumen dalam bentuk PDF, dengan sejumlah besar pilihan dan alat yang dapat Anda gunakan saat bekerja dengan dokumen PDF Anda, dengan dukungan OCR dan batch.


PDF Studio Pro adalah PDF viewer, editor, dan masih banyak lagi. Software PDF Studio Pro berisi sejumlah besar fungsi dan alat untuk mengelola dan memanipulasi file PDF, semuanya terstruktur dengan rapi dan mudah digunakan.

All-in-one PDF manipulation tool


Anda juga dapat membuat file PDF (dari file atau pemindai) dengan PDF Studio Pro, dan Anda juga dapat memberi anotasi dokumen, mengedit dan mengelola konten mereka (menghapus, memindahkan, menyalin dan menyisipkan halaman), dan mengekspornya dalam berbagai format, sebagai gambar (JPEG, PNG, TIFF, GIF) atau halaman HTML5.

PDF Studio Pro memiliki kemampuan pencarian dan navigasi yang canggih, alat ukur, dan opsi perbandingan PDF. Tidak hanya sampai disitu, jika Anda ingin menggunakannya sebagai penampil PDF, Anda dapat menggunakan mode baca sementara pengguna layar sentuh pasti akan menikmati mengaktifkan 'Touch Mode' yang tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut.

Dukungan OCR dan operasi batch

Dengan PDF Studio Pro Anda dapat menggabungkan dan membagi dokumen, menambahkan dan mengelola komentar dan catatan tempel, markup dan membuat catatan PDF, mengelola bookmark, header, dan footer, dan mengekstrak teks atau gambar dari dalam file. Selain itu, PDF Studio Pro mendukung OCR, yang memungkinkan Anda mencari dokumen dengan gambar. Dan jika mau, Anda bisa melampirkan konten multimedia ke dokumen PDF.

Operasi batch didukung untuk hampir semua tindakan, seperti mengelola komentar, mengubah file, memanipulasi halaman dan formulir, mengubah raster dan mengekstrak konten dari dalam dokumen.

Amankan file PDF Anda dengan mudah

Memastikan dokumen Anda aman adalah hal lain yang dapat Anda lakukan dengan PDF Studio Pro. PDF dapat ditandatangani dan disertifikasi, dilindungi dengan kata sandi, dan izin untuk mencetak, penggalian data, pengeditan, penandatanganan, dan berbagai tindakan lainnya dapat disesuaikan. Terlebih lagi, PDF Studio Pro dapat mengatur beberapa ID digital dan sertifikat tepercaya.

Semua yang Anda butuhkan untuk memanipulasi file PDF

PDF Studio Pro bisa dibilang salah satu utilitas manipulasi dan editing PDF yang paling komprehensif di pasaran. Dengan PDF Studio Pro semua yang Anda butuhkan untuk menangani file PDF tersedia dengan lengkap dan mudah, mulai dari membuat dan mengedit, hingga mengamankan konten.

Download PDF Studio Pro

Untuk bisa menggunakan PDF Studio Pro, bisa anda kunjungi link di bawah ini.

Beli ==> https://www.qoppa.com/pdfstudio/buy/

Windows 86 ==> https://download.qoppa.com/pdfstudio/v12/PDFStudio_v12_0_2_win.exe

Windows 64 ==> https://download.qoppa.com/pdfstudio/v12/PDFStudio_v12_0_2_win64.exe
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: