Pengaruh Review Poduk Terhadap Peningkatan Penjualan - Dalam konsep dasar manajeman pemasaran produk tentu kita tahu bahwa perbedaan antara Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran yaitu pada aktif dan tidaknya pelaku usaha. Jika konsep penjualan pelaku usaha hanya menunggu datangnya pembeli maka konsep pemasaran adalah mendatangi pembeli. Dan jika kita amati perilaku pasar sekarang ini tentu untuk menerapkan konsep pemasaran kita sudah dimudahkan sehingga biaya pemasaran bisa lebih sedikit ditekan, hal ini dikarenakan konsumen sudah berada pada satu area yaitu internet. Dengan adanya internet maka pelaku usaha bisa menerapkan konsep pemasaran dengan cepat, tepat, dan hemat. Strategi pemasaranpun bisa diterapkan secara lebih luas lagi dan dalam waktu 24 jam penuh. Internet marketing menjadi strategi pemasaran yang cocok untuk dilakukan menginggat calon konsumen sudah terkumpul dengan sendirinya berbeda dengan strategi pemasaran sebelum konsumen mengenal internet.

Pengaruh Review Poduk Terhadap Peningkatan Penjualan
Pengaruh Review Produk Terhadap Peningkatan Penjualan -  Dalam konsep dasar manajeman pemasaran produk tentu kita tahu bahwa perbedaan antara Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran yaitu pada aktif dan tidaknya pelaku usaha. Jika konsep penjualan pelaku usaha hanya menunggu datangnya pembeli maka konsep pemasaran adalah mendatangi pembeli. Dan jika kita amati perilaku pasar sekarang ini tentu untuk menerapkan konsep pemasaran kita sudah dimudahkan sehingga biaya pemasaran bisa lebih sedikit ditekan, hal ini dikarenakan konsumen sudah berada pada satu area yaitu internet.

Dengan adanya internet maka pelaku usaha bisa menerapkan konsep pemasaran dengan cepat, tepat, dan hemat. Strategi pemasaranpun bisa diterapkan secara lebih luas lagi dan dalam waktu 24 jam penuh. Internet marketing menjadi strategi pemasaran yang cocok untuk dilakukan menginggat calon konsumen sudah terkumpul dengan sendirinya berbeda dengan strategi pemasaran sebelum konsumen mengenal internet. 

Dalam internet marketing, review sebuah produk menjadi alat promosi yang handal, karena review terhadap sebuah produk mampu menumbuhkan minat calon pembeli untuk mengambil keputusan tanpa merasa dipaksa. 

Pengaruh review produk terhadap peningkatan penjualan bisa dirasakan bagi mereka yang memanfaatkan beberapa element yang mendukung terlaksananya review produk yang berkualitas, dan pelaku usaha bisa menerima manfaat dari element yang ada tersebut.

Toko Online
Pelaku usaha bisa menjalankan internet marketing dan melakukan review produk dengan membuat toko online sendiri, namun jika pelaku usaha hanya berhenti pada pembuatan toko online saja, hasil belumlah maksimal, karena toko online hanya sebatas etalase tempat memajang barang secara online, dan masih membutuhkan konsep pemasaran yaitu menjemput pelanggan, maka toko online yang sudah dibuat masih perlu dipromosikan.

Google Adsense
Bagi pelaku usaha yang sudah mulai memajang produk mereka pada etalase dalam bentuk toko online, maka masih perlu adanya promosi. Dan tempat promosi yang sekarang bisa dibilang mempunyai element review produk terbesar adalah google adsense. Google adsense menjadi alat review produk terbesar karena memiliki publisher yang melakukan review terhadap berbagai macam produk, baik secara langsung berupa spesifikasi produk ataupun tips dan trik yang berhubungan dengan produk tertentu.

Blogger dan Pelaku Internet Marketing
Hampir semua blogger merupakan publisher dari google adsense, dan juga masih banyak pelaku internet marketing yang mampu membantu pelaku usaha dalam mereview sebuah produk yang berpengaruh terhadap meningkatnya penjualan. Strategi ini telah sukses diterapkan oleh amazon bahkan sekarang lazada pun mengikuti jejak amazon dengan menambah fitur affiliasi.
Share To:

kabelantena.blog

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: