Ashampoo mengembangkan aplikasi Snap sebagai cara mudah untuk mengambil layar menangkap baik sebagai gambar diam dan video. Versi 7 dari app telah baru-baru diluncurkan dengan peningkatan kinerja dan langkah-langkah kurang untuk datang dengan hasil yang diinginkan.

Pengembang juga memperkenalkan pilihan berbagi untuk mengirim gambar ke teman-teman tidak hanya melalui email , tetapi juga melalui file sharing layanan seperti Dropbox , Google Drive, dan Microsoft SkyDrive .

Sharing telah diambil lebih jauh , dengan kemungkinan untuk meng-upload diperebutkan layar untuk Ashampoo Webspace , yang sekarang mendukung HTML5 video. Power pengguna telah diberi kesempatan untuk mengekspor file dalam JXR dan PSD ( lapisan termasuk) untuk diproses lebih mudah .

The Snap baru dari Ashampoo juga dilengkapi dengan kemungkinan untuk menangkap beberapa jendela aplikasi pada desktop sebagai lapisan individu , yang bisa dipindah-pindahkan atau diperbesar .

Harga produk tidak bertambah , dan masih tersedia untuk $ 19,99 / 19,99 € . Seperti halnya dengan semua produk Ashampoo , Snap 7 dapat diuji secara gratis untuk jangka waktu 10 hari , yang dapat diperpanjang untuk total 40 dengan mendaftar dengan perusahaan; pilihan menjadi tersedia pada akhir proses instalasi , saat halaman meluncurkan di web browser default .

Instalasi aplikasi cepat dan berakhir dengan layar menyajikan berbagai promosi dari perusahaan : pengumuman dari rilis baru software , diskon, dan berbagai penawaran , namun selama proses tersebut , ada program tambahan didorong pada sistem.


Share To:

Unknown

View Profile
Terima kasih sudah berkunjung ke kabelantena, semoga bermanfaat,, aamiin..
----------------------------------

Post A Comment: